Shared Hosting

Shared Hosting kami menghadirkan platform yang kuat
dan terbukti sempurna untuk meng-hosting situs web Anda.

Paket Shared Hosting

Dari bisnis profesional ke perusahaan, kami senang membantu Anda!

Paket Basic

5 Website
1Gb Disk Space
Unlimited Bandwidth
5 Database
5 Email Acount
5 Ftp Acount
99.9% Uptime Guarantee
One Click Installs WordPress

Hanya

10Rb

/Bulan

Paket Pro

15 Website
2,5Gb Disk Space
Unlimited Bandwidth
15 Database
15 Email Acount
15 Ftp Acount
99.9% Uptime Guarantee
One Click Installs WordPress

Hanya

25Rb

/Bulan

Paket Business

25 Website
5Gb Disk Space
Unlimited Bandwidth
25 Database
25 Email Acount
25 Ftp Acount
99.9% Uptime Guarantee
One Click Installs WordPress

Hanya

50Rb

/Bulan

Termasuk dalam paket

Fitur yang termasuk dalam paket shared hosting

Fitur Shared Hosting

Beberapa fitur berikut ini akan membantu pekerjaan anda dalam membuat website dengan cepat dan anda akan dimanjakan dengan fitur fitur yang kami tawarkan untuk anda.

Performa Maksimal

Performa server yang maksimum selalu kami jaga. Karena ini hal yang sangat penting untuk kelancaran bisnis anda. Kami telah melakukan setting server agar layanan anda tetap dengan kecepatan yang stabil.

WordPress Pre-Installed

Install WordPress otomatis dengan tool 1-click installer dan mulailah membuat website. Untuk memastikan keandalan, keamanan, dan kecepatan web, backend WordPress dilengkapi dengan LiteSpeed caching dan tool optimasi tingkat lanjut.

Free SSL

Setiap klien hosting kami akan mendapatkan gratis SSL secara otomatis. SSL saat ini adalah hal yang wajib terinstal di website anda, karena akan sangat membantu performa website anda dalam mesin pencari.

Jaringan

Server SSD basis Linux berperforma tinggi dengan pilihan data center dari berbagai negara. Pelayanan terbaik dengan harga yang murah dan terjangkau

Build Your Server

Dengan Server Tercepat Singapura
Solusi Hosting Web.

Frequently Asked Questions

 

Istilah untuk jasa penyewaan server Internet untuk keperluan website dan email. Pihak awam atau pemakai umum menyewa jasa hosting kepada penyedia hosting seperti 4Hosting dan mendapatkan account hosting (sejumlah ruang disk, account email, akses shell/FTP, dll) dan dapat mengupload file-file website yang kemudian nanti dapat dilihat oleh pengunjung website. Biasa disebut juga webhosting, karena umumnya selalu berkaitan dengan website, walaupun bisa saja ada layanan hosting yang khusus email saja (email hosting), akses telnet/SSH/shell saja (shell hosting), dsb.

Shared hosting adalah layanan hosting di mana sebuah account hosting ditaruh bersama-sama beberapa account hosting lain dalam satu server yang sama, dan memakai services bersama-sama. Keuntungan shared hosting adalah harganya yang murah, namun kerugiannya adalah tingkat privasi dan performa yang tidak sebaik hosting dedicated.

Sementara Dedicated Hosting adalah layanan hosting di mana sebuah server yang dipakai oleh 1 account (atau 1 website, 1 klien) saja. Keuntungannya adalah performa dan privasi yang lebih baik, karena server tidak dipakai oleh pihak ketiga. Kerugiannya adalah harga yang lebih mahal. Terdiri dari Colocation (di mana mesin disediakan oleh klien sendiri dan ditaruh di data center penyedia hosting) dan Dedicated Server (di mana mesin disediakan oleh pihak penyedia hosting).

Anda mungkin bertanya, jika semua komputer di Internet sudah saling terkoneksi satu sama lain, kenapa saya tidak bisa menaruh file-file website saya di komputer saya sendiri saja (atau komputer server yang ada di rumah/kantor) lalu membiarkan orang lain melihatnya?

Jawabnya adalah: bisa saja, tapi karena berbagai faktor hal ini tidak optimal baik dari segi performa, stabilitas, maupun ekonomi. Pertama-tama, bandwidth rumahan atau kantoran biasanya berukuran kecil, seperti misalnya dialup yang hanya 56Kbps (dan 33,6Kbps untuk uploadnya). Dan kalaupun besar pun kadang hanya downstreamnya saja dan upstreamnya kecil. Bisa juga koneksi tidak stabil, tidak memiliki alamat IP tetap, dsb. Untuk hosting diperlukan koneksi internet terutama sisi upstreamnya yang cukup besar dan stabil. Kedua, kondisi server yang harus menyala 24 jam di mana dibutuhkan AC/pendingin, sirkulasi udara, listrik, dsb. Ketiga, pengawasan dan maintenance yang juga harus terus-menerus.

Sehingga dari sekian faktor tersebut, lebih efisien jika penempatan server dilakukan di data center, dan maintenancenya diserahkan kepada pihak yang lebih spesialis, seperti pengelola webhosting.

Dengan berlangganan account hosting pada penyedia hosting, Anda biasanya mendapatkan nama domain, sejumlah ruang disk yang bisa diisi dengan file-file Anda, alamat/account email. Sehingga Anda dapat membuat website dan berinteraksi dengan pengunjung website dan/atau staf Anda menggunakan website dan email.